Wearable Device Technology


Wearable Device - Wearbale device merupakan produk teknologi yang melekat atau dapat di tempelkan di tubuh manusia. Beberapa contoh wearable device adalah seperti kacamata, jam tangan, baju, badgets, gelang, atau sepatu yang mana di dalam perangkat wearable tersebut telah di tambahkan sentuhan teknologi canggih yang berhubungan dengan operasi komputer yang memperhatikan estetika dan fungsi yang dapat memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh Wearable Device Technology -
1. Technology  Google Health Tracker di bidang kesehatan 

 Google sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar, tak henti-hentinya mengembangkan device terbaru demi memberikan kemudahan bagi banyak orang. Seperti baru-baru ini google tengah mengerjakan jam tangan dengan fitur health tracker untuk kepentingan medis.

2. Google Glass
  Google Glass merupakan produk wearable device buatan Google yang dibanderol dengan harga 21juta. Google Glass mampu melacak lokasi dimana si pemakai berada dengan menggunakan atau menggeserkan dengan tangan di panel sebelah kanan Google Glass.

Google glass juga mampu mengambil gambar hanya dengan memberikan perintah suara melalui headset serta mengarahkan kacamata ke objek yang akan di photo. Setelah itu data yang di tangkap oleh google galss bisa langsung di bagikan kae pengguna Google+.

Ada yang mau menambahkan apa lagi yang termasuk Wearable Device Technology ?
Jangan lupa untuk berkomentar dengan bahasa yang sopan dan baik. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
3 April 2016 at 21:08 delete

Belikan satu dong min :D lagi kekurangan dana nih :>)

Reply
avatar
4 April 2016 at 09:02 delete

Jangan minta ke saya !! :D

Reply
avatar