Teknologi Perfilman Dunia, CGI Technology


CGI Technology - Computer Generated Imagery (CGI) (Diucapkan "See Gee Eye") adalah aplikasi komputer grafis untuk membuat atau berkontribusi terhadap gambar dalam seni, media cetak, video game, film, program televisi, iklan, dan simulator. Adegan visual yang mungkin dinamis atau statis, dan mungkin 2D, meskipun istilah "CGI" ini paling sering digunakan untuk merujuk kepada komputer grafis 3D yang digunakan untuk membuat adegan atau efek khusus dalam film dan televisi. Mereka juga dapat digunakan oleh pengguna rumah dan diedit sama dalam program-program seperti Windows Movie Maker atau iMovie.

Istilah animasi komputer mengacu pada CGI dinamis diberikan sebagai film. Dunia maya merujuk berbasis agen, lingkungan interaktif.
Perangkat lunak komputer grafis yang digunakan untuk membuat komputer-generated imagery untuk film, dll ketersediaan terbaru perangkat lunak CGI dan peningkatan kecepatan komputer telah memungkinkan seniman individu dan perusahaan kecil untuk memproduksi film profesional kelas, permainan, dan seni rupa dari komputer rumah mereka. Ini telah membawa sebuah subkultur internet dengan mengatur sendiri selebriti global, klise, dan kosa kata teknis.

Faktanya ya gan, Technology CGI ini terbilang mahal untuk penggunaan nya saja. contohnya CGI Paul Walker, sang Sutradara  pun rela mengeluarkan budget yang terbilang besar (milyaran). The avengers, The Hobbit pun memakai teknologi ini karena terbilang sangat bagus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »