Smartphone 4G Termewah, Vertu Aster T







Smartphone 4G Termewah, Vertu Aster T - Vertu adalah salah satu perusahaan manufaktur ponsel yang mulai mendapatkan nama berkat merilis produk-produk dengan jaminan kemewahan. Salah satu produk nya adalah Vertu Aster T.

Kenapa saya sebut Smartphone ini termewah ? Karena Smartphone bagian dari Nokia ini harga nya terbilang mahal untuk Smartphone jajaran 4G.
Smartphone ini memiliki opsi konektivitas ganda antara FDD dan TDD LTE, selain ponsel cerdas ini akan menyajikan layar sentuh kapasitif dengan diagonal yang tidak terlampau besar namun juga tidak teramat kecil yaitu 4.7 inchi – pas digenggam.


Harga Vertu Aster T - Layar sentuh 4.7 inchi milik Vertu Aster T memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan dilapisi oleh pelindung kaca safir serta menggunakan teknologi TFT. Meski mungil, namun Vertu Aster T tidaklah tipis, secara dimensi ukuran dari Vertu Aster T adalah 112.2 × 60.4 × 1.38 mm dan beratnya 195 gram karena selain kaca safir, Vertu Aster T juga material kulit sebagai pelapis dan cangkangnya terbuat dari aluminuim alloy.

Yang mungkin sedikit mengecewakan adalah Vertu Aster T masih mengusung Android 4.4.2 (Kit-Kat) yang artinya jika anda berminat membelinya, anda harus merogoh kocek cukup dalam, namun tidak akan memperoleh sistem operasi Android versi terbaru.

Sektor fotografi juga ada dimana ditempatkan kamera utama dengan lensa 20 MP dan kamera selfie atau kamera depan dengan lensa 5 MP.
Ponsel ini sendiri akan dirilis dalam enam varian warna yaitu hitam, merah, biru, kuning, coklat dan pink dimana masing-masing handset akan menawarkan jenis kulit yang berbeda sebagai pelapis. Tiap jenis kulit dan warna akan diberikan harga yang berbeda.

Vertu Aster T dengan lapis kulit standar dihargai sekitar $6800 atau sekitar 87 Juta Rupiah dan versi kulit ular akan dijual dengan harga $9700 per unitnya, atau jika kita rupiahkan sekitar 125 Juta Rupiah.Wooooooooww mahal sekali.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »