Teknologi Sci-Fi Yang Sudah Ada atau Diciptakan Di Dunia Nyata



7 Teknologi Sci-Fi Yang Sudah Ada atau Diciptakan Di Dunia Nyata - 

Kalian tahu kan dalam film-film yang berunsur teknologi yang sangat canggih contohnya Power Ranger dengan Jam Tangan  pintar nya yang mempunyai kekutan untuk merubah mereka menjadi ranger sang penyelamat, Iron Man dengan Teknologi Jarvis nya yang sangat canggih,Pesawat Terbang tanpa awak di film Transformers.

Jika kalian fikir teknologi-teknologi yang saya sebutkan tadi hanya buatan iseng atau editan saja, ternyata teknologi nya sudah benar benar diciptakan di dunia nyata. Apa saja itu ? Mari kita lihat :

1. KnightRider - Mobil Yang Berjalan Tanpa Pengendara

Yang sudah menonton film nya pasti akan tahu dengan sosok mobil yang bernama "Kitt" atau sebut saja dia KnightRider. Di Film KnightRider, Kitt menjadi mobil yang bisa berjalan sendiri tanpa pengendara hebat nya lagi mobil ini bisa beregenerasi atau memperbaiki diri nya sendiri misalnya ada adegan "Kitt" ditembak oleh senjata AK-47 dan body mobil nya pulih kembali.

Bagaimana dengan di dunia nyata ? adakah ? jawabannya ada, tetapi di dunia nyata hanya bisa berjalan sendiri dan mengantarkan ke lokasi yang dituju.
Ini lah yang ada di dunia nyata : Google self driving car


2. Smartwatch - Jam Tangan Pintar nan canggih


 Kalian pasti tahu yang diatas jam tangan punya siapa :D. Yap, betul. Jam tangan diatas dimiliki oleh para member powerranger di Mighty Morphin pada tahun 1993 (ane belum lahir). Jam tangan tersebut memiliki kecanggihan yang bisa merubah si pemakainya menjadi berkekuatan super dan memaki pakaian rangers.

DiDunia nyata ? ada sob, Ini buktinya : Asus Zenwatch dengan Android Wear
Gimana Sob masih belum percaya ? kalo belum percaya kalian ikuti zaman teknologi tapi jangan ikuti terlalu berlebihan agar kalian bisa percaya akan terciptanya teknologi baru seperti diatas. Ok mohon berkomentar yang baik dan sopan. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »